Sukses


MU Kirim Dukungan buat Fans Korban Penikaman di Paris

Bola.com, Jakarta - Di balik sukacita Manchester United lolos ke perempat final Liga Champions 2018-2019 dengan menyingkirkan Paris Saint-Germain, terselip duka yang dirasakan Setan Merah.

Salah seorang pendukung Manchester United jadi korban penikaman. Fans berusia 44 tahun itu ditikam di bagian dada dan sudah menjalani operasi di satu di antara rumah sakit di Prancis.

"Kami terkejut mendengar insiden penusukan yang dialami salah seorang fans kami saat berada di Paris untuk menyaksikan laga Liga Champions. Semua yang ada di klub mendoakannya agar segera pulih," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Bek muda Manchester United, Diogo Dalot, menggunakan Twitter personalnya untuk ikut memberi semangat pada sang penggemar.

"Sangat mengganggu, mendengar salah seorang fans kami diserang di Paris. Saya berharap ia cepat sembuh dan sehat seperti sedia kala! Sangat memprihatinkan hal semacam ini terjadi dalam sepak bola," tulis pemain 19 tahun, yang masuk sebagai pengganti saat United mengalahkan PSG 3-1 (6/3/2019).

Menurut kabar, suporter yang namanya tak dirilis itu, bersama rekan-rekannya berada dalam sebuah taksi sambil bernyany-nyanyi. Sopir lantas menepikan taksi, meminta mereka turun, dan insiden itu terjadi.

Sky Sports News mendapat informasi, fans tersebut mencoba melindungi rekan wanita yang bersamanya, namun lantas ditikam dengan pisau besar.

Rekan korban melalui Twitter memberikan updet, menjelaskan korban sudah menjalani operasi, dalam kondisi baik, namun merasa sangat kesakitan.

Kemenangan 3-1 atas PSG pada laga itu mengantar Manchester United ke perempat final lantaran unggul dari agresivitas gol tandang. Pada leg pertama, di Old Trafford, PSG unggul 2-0.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer