Marcelo Segera Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus

Oleh Liputan6.com pada 08 Mar 2019, 21:30 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 21:15 WIB
Pencetak Gol Kemenangan, Liga Champions 2017-2018

Madrid - Bek asal Brasil, Marcelo, disebut akan angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Marcelo bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. 

Marcelo dan Ronaldo merupakan sahabat dekat di Real Madrid. Keduanya tampak akrab di dalam maupun di luar lapangan.

Marcelo diakabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Full back milik Real Madrid itu akan bergabung dengan I Bianconeri pada musim panas nanti.

Seperti yang dikuti dari Diario AS menurut media Italia La Stampa, Marcelo telah menyetujui untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Bek 30 tahun itu menyetujui kontrak dengan durasi empat tahun senilai 12 juta euro per musim.

Akhir-akhir ini Marcelo juga bertemu dengan direktur umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Dia juga menyuarakan ketidaknyamanan karena kurangnya waktu bermain, sekaligus meminta izin untuk meninggalkan Los Blancos pada musim panas nanti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Santer Sejak Januari

Real Madrid Vs CSKA Moskow
Gelandang CSKA Moskow, Arnor Sigurdsson, berebut bola dengan bek Real Madrid, Marcelo, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)

Kepindahan Marcelo memang sudah santer terdengar sejak bursa transfer Januari lalu. Ia mulai merasa tidak nyaman usai dirinya kehilangan porsi bermain. Pelatih real Madrid, Santiago Solari, selalu memasang Sergio Reguilon untuk menggantikan posisi Marcelo.

Bahkan, pada pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Ajax pekan lalu, Marcelo hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Tentu, hal ini membuat suami Clarisse Alves tidak betah di Santiago Bernabeu.

 

3 of 3

Baru 13 Pertandingan

Musim ini, pemain yang bernama lengkap Marcelo Viera da Silva Junior baru mencatatkan 13 penampilan bersama El Real di ajang Liga Spanyol dengan koleksi dua gol. Di Liga Champions, ia baru tampil empat kali.

Marcelo didatangkan Real Madrid dari Fluminense pada tahun 2007. 13 tahun berseragam Madrid, ia telah bermain sebanyak 333 pertandingan. Dengan catatan 25 gol.

Sumber: Liputan6

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓