Bursa Pelatih: Pep Guardiola Setuju Tangani Juventus?

Oleh Nurfahmi Budi pada 09 Mar 2019, 10:34 WIB
Tampil Monoton, Manchester City Tetap Perkasa Atasi Huddersfield

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, dunia bursa transfer mendapat kejutan. Hal itu terkait masa depan Pep Guardiola yang semakin dekat menuju Juventus. Kabar beredar, Juventus dan Pep Guardiola akan meneruskan perbincangan mereka secara intensif.

Rencana Juventus mendatangkan Pep Guardiola sudah menjadi pembicaraan umum. Kapasitas Pep Guardiola yang bisa menggaransi sebuah tim tak sekadar jawara di liga domestik, menjadi pertimbangan utama.

Maklum, Juventus terus mengincar trofi Liga Champions, setelah seolah tak tertandingi lagi di pentas Liga Italia Serie A. Walhasil, sosok Pep Guardiola bisa menjadi jaminan Juventus punya potensi berstatus raja antarklub Eropa.

Tuttosport.it mengklaim, Pep Guardiola sudah menyatakan persetujuan pindah ke Turin. Kini, hanya usaha Juventus saja yang bakal menentukan, terutama dari sisi besaran gaji dan kompensasi lain.

Kans kedatangan Pep Guardiola membuat Massimiliano Allegri hampir dipastikan akan terpental. Allegri bukan tanpa jasa, karena memersembahkan scudetti, tapi kegagalan di panggung Liga Champions membuat kesabaran para petinggi Bianconeri sudah habis.

Saat ini, manajemen Juventus terus berkomunikasi dengan Pere, agen Pep Guardiola. Hal itu terkait beberapa detil yang bisa menjadi prasyarat bagi Pep Guardiola bersedia menetap di kota Turin, markas Juventus.

Sumber: Tuttosport.it