Sukses


Massimiliano Allegri: Juventus Akan Terus Berusaha Raih Trofi Liga Champions

Bola.com, Tuin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam memburu trofi juara Liga Champions. Andai kembali gagal, Allegri menyebut Juve akan mencoba pada musim depan.

Peluang I Bianconei melaju ke perempat final sedang tipis. Pasalnya, mereka menelan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid pada laga leg pertama 16 besar di Estadio Wanda Metropolitano, 20 Februari 2019.

Untuk itu, Juventus wajib mencetak minimal tiga gol tanpa kebobolan di Allianz Stadium pada 13 Maret 2019, jika ingin menjaga asa merengkuh titel juara.

Akan tetapi, melakukan itu ke gawang Atletico Madrid bukan perkara yang mudah. Dalam tiga pertemuan terakhir, skuat Putih-Hitam tak pernah sekalipun mencetak gol ke gawang skuat besutan Diego Simeone tersebut

Maka dari itu, misi mencetak tiga gol ke gawang Los Rojiblancos diyakini akan sulit dilakukan. Allegri pun hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada takdir.

"Sejak saya tiba, Liga Champions selalu menjadi target, tetapi bila orang berkata bahwa Juventus gagal jika tersingkir, itu tidak tepat," tutur Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Level keseluruhan Liga Champions telah meningkat dan pada hari Selasa (Rabu dinihari), kami akan mengupayakan yang terbaik. Jika lolos, maka itu bagus. Jika tidak, maka kami akan mencoba lagi tahun depan," lanjutnya.

Juventus sudah cukup lama tak merasakan gelar juara Liga Champions. Terakhir kali mereka keluar sebagai juara terjadi pada musim 1995-1996.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer