Sukses


Juventus Butuh 5 Kemenangan Demi Kunci Gelar Serie A Musim Ini

Bola.com, Turin - Kemenangan atas Udinese pada laga pekan ke-27 Serie A membuat Juventus makin kukuh di puncak klasemen. I Bianconeri hanya membutuhkan lima kemenangan lagi demi keluar sebagai juara.

Menjamu Udinese di Allianz Stadium, Juve tampil percaya diri. Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, I Bianconeri berhasil melumat Udinese dengan skor 4-1.

Keempat gol kemenangan Juventus disarangkan Moise Kean pada menit ke-11 dan 39', Emre Can menit ke-67, dan Blaise Matuidi menit ke-71. Sementara itu, gol tunggal Udinese dicetak Kevin Lasagna pada menit ke-84.

Berkat hasil positif ini, La Vecchia Signora makin nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A. Juve mendulang 75 poin, unggul 19 angka atas Napoli di tempat kedua.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan 11 laga lagi, Juventus berpeluang besar merengkuh trofi Serie A yang kedelapan secara beruntun. Mereka hanya membutuhkan lima kemenangan, atau 15 poin lagi untuk meraih Scudetto.

"Para pemain tampil bagus hari ini, tetapi saya tidak ragu mereka akan melakukannya. Kami masih membutuhkan lima kemenangan untuk meraih gelar, terlepas dari hasil yang didapat Napoli, dan kami berada dalam posisi yang kuat," kata pelatih Juve, Massimilano Allegri.

"Hasilnya luar biasa, kami harus berusaha keras dan berusaha memenangkan satu atau dua trofi. Kami perlu meningkatkan secara individu dalam hal sentuhan, memainkan lebih banyak bola vertikal," lanjutnya.

"Tetapi ini adalah pemain muda dan tentu saja dapat tumbuh seiring waktu dan pengalaman," lanjut pria yang hampir lima tahun menangani Juventus tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer