Sukses


Sergio Aguero Ingatkan Manchester City Belajar dari Kesalahan PSG

Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, meminta timnya untuk belajar dari kesalahan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Menurutnya, City wajib berhati-hati dan pantang memandang remeh lawan. 

PSG gagal lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka kalah 1-3 dari Manchester United dalam laga leg kedua 16 besar di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019). 

Paris Saint-Germain pun kalah agresivitas gol tandang, setelah agregat sama kuat 3-3. Pada pertemuan pertama, Les Parisiens meraih kemenangan 2-0 atas MU di Old Trafford.

 

Aguero ingin Manchester City belajar dari kesalahan PSG. Ia tak mau timnya lengah melawan Schalke 04. Pada leg pertama, The Citizens memetik kemenangan 3-2 di markas lawan.

"Melihat hasil baru-baru ini, Manchester City harus sangat berhati-hati. Kami melihat hal-hal aneh terjadi minggu ini dan itu membantu kami untuk mengetahui bahwa kami harus sangat fokus pada bagaimana kami bemain di kandang pekan depan," kata Aguero kepada ESPN.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

2 dari 2 halaman

Banyak Kejutan

(AFP/Paul Ellis)

"Ada begitu banyak hasil yang tidak terduga. PSG memiliki keunggulan baik setelah menang di Manchester dan Anda melihat bagaimana United lolos. Liga Champions sangat sulit, semua tim sangat bagus. Dalam kompetisi panjang seperti Liga Premier, Anda bisa membiarkan diri Anda melakukan beberapa kesalahan, tetapi di Liga Champions tidak bisa."

"Anda harus sangat fokus, hati-hati dengan bola mati dan pada semua detail kecil," Aguero menambahkan.

Sergio Aguero sudah membela The Citizens dalam 34 pertandingan musim ini. Pemain Argentina itu juga menyumbangkan 25 gol dan lima assist.

Sumber: Liputan6

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer