Juventus Memanfaatkan Sosok Ronaldo untuk Gaet Joao Felix

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Mar 2019, 12:05 WIB
Joao Felix

Turin - Agen Jorge Mendes dikabarkan berada di markas Juventus,  Sabtu (9/3/2019) malam. Kehadiran Mendes memicu laporan dia ada di sana untuk membahas transfer Joao Felix.

Pemain muda Benfica ini, memang tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Pemain incaran Real Madrid, Manchester United, PSG, hingga Juventus, dibanderol sekitar 120 juta euro.

Mendes terlihat di Sky Box saat Juventus menang 4-1 melawan Udinese. Ia menyatakan bahwa kehadirannya adalah untuk pembicaraan dengan para direktur Juventus.

Menurut berbagai sumber termasuk Calciomercato.com dan Sport Mediaset, alasan kunjungan Mendes memang adalah soal Joao Felix.

Pemain depan berusia 19 tahun ini sudah memiliki 11 gol dan enam assist dalam 29 pertandingan kompetitif untuk klubnya musim ini.

Dia memiliki klausul pelepasan senilai 120 juta euro dan sudah ada minat kuat dari Manchester City dan Manchester United.

Namun, Juventus berharap untuk menggunakan hubungan baik mereka dengan Mendes. Ini agar mereka ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Felix.

Mereka juga berharap bahwa kesempatan bermain bersama idolanya Cristiano Ronaldo dapat memengaruhi Joao Felix menuju Turin.

Sumber: Liputan6.com