Sukses


Zinedine Zidane Terlihat Berada di Turin, Bertemu dengan Petinggi Juventus?

Bola.com, Turin - Zinedine Zidane dikabarkan sedang berada di Turin. Hal itu menguatkan sinyal adanya pertemuan antara Zidane dan petinggi Juventus.

Juventus disebut akan berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018-19. Bianconeri pun dikabarkan sedang mencari pelatih anyar untuk meneruskan pekerjaan Allegri.

Zidane masuk dalam daftar kandidat. Hal itu dikarenakan sejarah Zidane yang pernah menjadi pemain Juventus.

Pelatih asal Spanyol itu mendapat predikat sebagai pelatih spesialis Liga Champions setelah mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali secara beruntun. Hal itu menjadi pertimbangan utama Juventus yang mendambakan gelar Liga Champions.

Zidane disebut berada di Turin dalam sebuah acara. Namun, Zidane tak akan bertemu langsung dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Pelatih asal Prancis itu dikabarkan hanya akan bertemu dengan perwakilan Juventus untuk menjaga kerahasiaan keputusan petinggi klub. Manajemen Juventus ingin menjaga situasi kondusif mengingat Allegri masih menjadi pelatih di klub tersebut.

2 dari 2 halaman

Incaran Klub Top Eropa

Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017-18. Kondisi itu sangat disesali pendukung Los Blancos yang juga harus kehilangan Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus tidak sendiri dalam usaha mereka mengamankan jasa Zidane. Ia juga masuk dalam daftar incaran klub-klub Eropa lainnya.

Sebelumnya, Zidane disebut menjadi kandidat kuat untuk jadi manajer Manchester United. Setelah itu, ia dikaitkan dengan Chelsea.

Terakhir, Zidane juga disebut berpeluang untuk kembali ke Real Madrid setelah hasil buruk yang dicatatkan Santiago Solari.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer