Sukses


Inter Milan Amankan 3 Poin di Giuseppe Meazza

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan atas SPAL dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-27 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (10/3/2019). Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Matteo Politano dan Roberto Gagliardini.

Inter Milan dan SPAL memulai laga dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Nerazzurri bermain hati-hati untuk bisa meraih hasil positif pada laga tersebut.

Setelah mencoba untuk membangun serangan, Inter Milan mulai bermain terbuka untuk membuka celah di pertahanan SPAL. Nerazzurri melancarkan serangan untuk mencetak gol

Pada menit ke-31, Inter Milan membobol gawang SPAL melalui usaha Lautaro Martinez. Gol tersebut membuat pemain Nerazzurri melakukan selebrasi.

Namun, wasit pertandingan, Gianpaolo Calvarese, menghentikan laga untuk melihat proses gol Inter Milan ke gawang SPAL. Setelah terhenti selama tiga menit, Calvarese memutuskan untuk menganulir gol Martinez.

Inter Milan disebut melakukan handball sebelum gol terjadi. Skor kembali 0-0.

Pembatalan gol tersebut membuat mental para pemain Inter Milan sedikit menurun. Hal itu bertambah parah setelah Marcelo Brozovic mengalami cedera pada menit ke-41. Brozovic ditarik keluar dan digantikan Antonio Candreva.

Tidak ada gol pada paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mencoba mengembangkan permainan. Nerazzurri mulai percaya diri untuk menekan pertahanan SPAL.

Usaha Inter Milan untuk unggul membuahkan hasil pada menit ke-68. Matteo Politano mendapatkan peluang di dalam kotak penalti SPAL dan melepaskan tendangan yang bolanya gagal dihalau Emiliano Viviano.

Inter Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-77 melalui gol yang diceak Roberto Gagliardini. Ia memanfaatkan umpan dari Cedric Soares.

Skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga laga berakhir. Nerazzurri mengamankan poin dan menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 21-Cedric Soares, 6-Stefan de Vrij, 23-Joao Miranda (13-Andrea Ranocchia 46’), 29-Dalbert Henrique; 77-Marcelo Brozovic (87-Antonio Candreva 42’), 5-Roberto Gagliardini; 16-Matteo Politano (20-Borja Valero 74’), 15-Joao Mario, 18-Kwadwo Asamoah; 10-Lautaro Martinez

Pelatih: Luciano Spalletti

SPAL (3-5-2): 2-Emiliano Viviano; 14-Kevin Bonifazi, 23-Francesco Vicari, 27-Felipe (43-Alberto Paloschi 73’); 8-Mattia Valoti (24-Lorenzo Dickman 62’), 19-Jasmin Kurtic, 6-Simone Missiroli, 28-Pasquale Schiattarella, 93-Mohamed Fares; 10-Sergio Flocarri (7-Mirco Antenucci), 37-Andrea Petagna

Pelatih: Leonardo Semplici

Video Populer

Foto Populer