Patrick Vieira Sindir Mario Balotelli

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Mar 2019, 00:30 WIB
Pesepak Bola Kelas Dunia yang Miliki Julukan Unik

Bola.com - Pelatih Nice, Patrick Vieira, menyebut Mario Balotelli tidak terlihat sepanjang pertandingan timnya melawan Marseille. Namun, kesalahan tersebut dibayar mahal setelah Balotelli menjadi penentu hasil pertandingan.

"Mario Balotelli membuat gol dan itu adalah hal bagus untuk Marseille," ujar Patrick Vieira.

"Para pemain bertahan saya bermain bagus. Kami tidak terlalu memerhatikan Mario Balotelli sepanjang pertandingan."

"Kesalahan itu harus dibayar mahal oleh Nice. Mario tidak membuat perbedaan berarti, karena ia hampir tidak terlihat sepanjang pertandingan," ungkap Vieira.

Mario Balotelli mencetak gol pada menit ke-61. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercetak pada laga antara Marseille dan Nice.

Gol tersebut menjadi pembalasan Mario Balotelli yang terbuang dari skuat Nice, sejak klub tersebut ditangani Patrick Vieira. Keduanya kerap berselisih dan saling serang lewat media karena sentimen pribadi.

 

2 of 2

Mantan Rekan Setim

Mario Balotelli dan Patrick Vieira merupakan rekan setim ketika membela Inter Milan dan Manchester City. Vieira beberapa kali menyatakan kalau ia gemas dengan sikap Balotelli yang tidak memiliki aturan.

Ketika Vieira menjadi pelatih Nice, ia membuat Balotelli tersingkir dari starting lineup. Hal itu membuat Balotelli berang.

Balotelli memutuskan untuk memutus kontraknya bersama Nice dan bergabung ke Marseille. Balotelli terikat dengan Marseille hingga akhir musim 2018-19.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓