Sukses


Jelang Juventus Vs Atletico Madrid: Cristiano Ronaldo Pede Bisa ke Perempat Final

Jakarta - Juventus dalam posisi sulit di Liga Champions. Kekalahan 0-2 di laga pertama 16 besar dari Atletico Madrid, membuat laga kedua mereka ibarat hidup-mati bagi I Bianconeri.

Dini hari WIB nanti, saat menyambut lawan yang sama di Allianz Stadium, Juventus butuh menang dengan margin lebih dari tiga gol. Kondisi ini membuat tim asuhan Massimiliano Allegri harus benar-benar kerja keras di laga nanti.

Namun begitu, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku optimistis timnya bisa lolos ke perempat final. Di Allianz Stadium, menurut CR7, panggilannya, Juventus akan mampu membalikkan keadaan.

"Kami siap tempur dan akan melakukan segalanya untuk bisa mengalahkan mereka," ujar mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

Cristiano Ronaldo sendiri tak membantah, Atletico bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Dia sudah berkali-kali menghadapi mereka saat masih membela Real Madrid.

Namun, dia tetap optimistis. Ronaldo juga berhasrat bisa mencetak gol untuk Juventus di laga ini. "Mencetak gol dan membawa tim menang sangat menyenangkan," ujarnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Legenda MU

Sebelumnya, Ronaldo sempat mendapat pujian dari legenda MU, yang juga mantan rekan setimnya, Ryan Giggs. Dia menyebut Ronaldo sebagai pemain yang pandai menjaga kebugaran fisik.

Hal itu, kata Giggs, yang menyebabkan Ronaldo masih tetap tajam di depan gawang lawan meski sudah berusia 34 tahun.

"Dia adalah sosok profesional terbaik yang pernah bermain dengan saya. Caranya ia memperhatikan dirinya sendiri, tidak hanya di sesi latihan tapi juga di luar lapangan. Caranya dia makan, cara ia memperlakukan dirinya sendiri," tutur Giggs kepada Goal.

3 dari 3 halaman

Jadwal Juventus vs Atletico

Rabu, 13 Maret 2019

03.00 WIB, Juventus vs Atletico Madrid

Allianz Stadium

Live RCTI

Video Populer

Foto Populer