Sukses


Cristiano Ronaldo Sudah Paham Permainan Atletico Madrid

Bola.com, Turin - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku sudah mengetahui permainan Atletico Madrid jelang pertandingan antara kedua klub. Juventus wajib bangkit setelah kalah 0-2 pada laga leg pertama.

Juventus terancam tidak lolos ke babak perempat final setelah kekalahan pada pertemuan pertama. Membalikkan dua gol bukan hal yang mustahil, tetapi sudah pasti hal yang berat untuk dilakukan.

Satu hal yang bisa dilakukan para pemain Juventus adalah menjaga optimisme. Ronaldo memotivasi rekan-rekannya dan meyakinkan kalau Juventus masih memiliki peluang.

"Atletico Madrid memiliki reputasi yang bagus. Mereka adalah tim yang hebat, semua orang tahu itu," ujar Ronaldo.

"Mereka memiliki pertahanan yang sangat bagus. Mereka tidak pernah mengambil risiko dan bermain dengan penuh perencanaan."

"Saya tahu mereka sangat mengandalkan serangan balik. Untuk itu kami tidak boleh lengah. Kami tidak bisa memberikan celah kepada mereka ketika melakukan transisi."

"Kami akan melakukan segala hal untuk memastikan kemenangan Juventus," ungkap Ronaldo.

Atletico Madrid bukanlah lawan yang asing bagi Ronaldo. Ia berkali-kali menghadapi Atletico Madrid ketika masih menjadi pemain Real Madrid.

Faktor itu menjadi alasan Juventus menjadikan Ronaldo sebagai tumpuan utama dalam misi membalikkan kedudukan.

2 dari 2 halaman

Diego Simeone Siap Tempur

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku kalau klubnya belum pasti lolos ke perempat final. Walaupun berada dalam posisi unggul, ia meminta anak asuhnya untuk tetap waspada dengan potensi Bianconeri.

"Juventus adalah tim yang kuat. Mereka memiliki banyak pemain bintang," ujar Simeone.

"Kami harus tetap tenang dan bermain dengan kepala dingin untuk menghadapi klub sekelas Juventus."

"Kami akan mencoba untuk mendikte permainan pada laga nanti. Akan menjadi hal yang sangat bahaya jika Juventus bisa mengendalikan jalannya pertandingan," ungkap Simeone.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer