Sukses


Nonton Live Streaming Juventus Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Pertarungan seru bakal tersaji di Juventus Stadium, saat Juventus menjamu Atletico Madrid, pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Perjuangan berat menghampiri tuan rumah, karena pada pertemuan pertama Juventus takluk 0-2 dari wakil Spanyol tersebut.

Dua gol dari Jose Gimenez dan Diego Godin, membuat Atletico Madrid berada di atas angin. Artinya, armada Diego Simeone tersebut hanya membutuhan hasil imbang, atau kalah dengan selisih gol tak lebih dari satu.

Sebaliknya, Juventus wajib unggul 3-0 agar memastikan diri lolos langsung ke babak perempat final. Bagi Bianconeri, target tersebut membuat mereka bakal berjibaku maksimal.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan Cristiano Ronaldo dkk akan memberikan seluruh kemampuan agar bisa bertahan di pentas Liga Champions. "Kami berada dalam kondisi terbaik dan tahu apa yang harus dikerjakan. Kami membutuhkan dukungan dari fans," tegas sang allenatore.

Bagi Atletico Madrid, mereka datang ke kota Turin agar bisa terus melaju. Level kepercayaan diri yang semakin meningkat berkat kemenangan pada pertemuan pertama, menjadi senjata Antoine Griezmann dkk.

Apalagi, mereka tak ingin bernasib seperti rival sekota, Real Madrid, yang menang pada leg 1 namun kandas. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan, armadanya tak akan lengah dan tetap menganggap pertandingan dimulai dari nol.

Walhasil, bentrok Juventus kontra Atletico Madrid bakal memertontonkan adu taktik antara dua tim raksasa tersebut. Juventus wajib menang minimal 3-0, sedangkan Atletico Madrid tak ingin kehilangan muka setelah unggul 2-0.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan pertandingan Juventus kontra Atletico Madrid dengan menuju tautan ini: www.vidio.com/premier/live.

Sumber: BBC, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer