Sukses


Liga Champions: Arthur Ingin Puaskan Fans Barcelona

Barcelona - Gelandang Barcelona, Arthur, punya misi memuaskan fans saat melawan Olympique Lyon di Camp Nou. Barcelona akan menghadapi Lyon dalam penentuan lolos atau tidak ke perempat final Liga Champions, KamisĀ dini hari WIB (14/3/2019).

Barcelona sebelumnya hanya imbang 0-0 melawan Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions dua pekan lalu. Kini hasil imbang tak boleh terjadi lagi karena bisa menyingkirkan mereka.

Arthur tahu ekspektasi besar fans Barcelona akan trofi Liga Champions. Langkah pertama untuk mengejar target juara, yaitu dengan mengalahkan Lyon terlebih dulu.

"Tim ingin memenangkan Liga Champions karena ini kompetisi spesial. Saya sudah mimpikan momen ini sejak lama dan bakal ada pertunjukan hebat," kata Arthur seperti dikutip dariĀ Marca.

"Kami fokus dan tahu kesulitan apa yang bakal kami hadapi. Kami harus siap karena tahu risiko dari laga ini."

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Kehadiran Arthur menimbulkan euforia bagi fans Barcelona. Dia dianggap sudah menghidupkan kembali sosok Xavi Hernandez, sang jenderal lapangan tengah Barcelona selama beberapa tahun.

Arthur mengaku cukup berat menanggung beban sebagai pemain yang jadi penerus Xavi. Namun, ini sudah jadi mimpi buat dirinya.

"Sulit untuk menjalani semua ini, karena saya sedang menjalani mimpi. Sejujurnya saya tak menyangka semuanya bakal terjadi begitu cepat," katanya.

"Fans sudah bersabar dan saya punya tanggung jawab. Saya harus menjawab harapan mereka."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer