Diego Simeone Tak Permasalahkan Selebrasi Cristiano Ronaldo

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Mar 2019, 16:45 WIB
Diperbarui 15 Mar 2019, 16:17 WIB
Juventus Vs Frosinone

Bola.com, Turin - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak terganggu dengan selebrasi Cristiano Ronaldo setelah laga berakhir. Menurutnya, selebrasi tersebut hanya luapan emosi dari Ronaldo setelah mengantarkan Juventus melaju ke babak perempat final Liga Champions 2018-19.

"Ia melihat apa yang saya lakukan di Wanda Metropolitano dan ia hanya berusaha menunjukkan karakter," ujar Simeone.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, ia sudah terbiasa mengantarkan timnya melewati fase kritis."

"Tim saya tak menunjukkan karakter seperti seharusnya. Saya sedikit kecewa dengan hal tersebut karena kami sudah unggul dua gol," ungkap Simeone.

Diego Simeone melakukan gestur yang konfrontatif ketika Atletico Madrid mencetak gol kedua ke gawang Juventus pada pertemuan pertama. Ronaldo pun melakukan selebrasi yang sama setelah Juventus menang 3-0 pada laga leg kedua.

Hasil itu membuat Juventus melaju ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 3-2. Ronaldo menjadi inspirasi kemenangan timnya setelah mencetak tiga gol.

2 of 2

Terancam Denda

Borussia Dortmund Permak Atletico Madrid
Diego Simeone. (AP Photo/Martin Meissner)

Cristiano Ronaldo terancam denda dari UEFA setelah melakukan selebrasi yang konfrontatif. Hal itu merujuk dari hal yang dialami Simeone setelah melakukan selebrasi serupa.

Simeone mendapat denda sebesar 17.000 pound karena selebrasi tersebut. Hal itu tidak menjadi masalah bagi Ronaldo, karena ia masih merasakan euforia atas keberhasilan Juventus.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓