Sukses


Pamerkan Trofi Liga Champions, Carles Puyol Terkesan Keramahan Masyarakat Surabaya

Bola.com, Surabaya - UEFA Champions League Trophy Tour telah tiba di Kota Surabaya, Rabu (13/3/2019). Kota Pahlawan jadi perhentian kedua setelah Jakarta sejak trofi ini tiba di Indonesia, Senin (11/3/2019). Legenda Barcelona dan Timnas Spanyol, Carles Puyol, masih ikut serta dalam rangkaian tour ini.

Carles Puyol mengaku senang sekaligus terkesan dengan masyarakat Kota Surabaya. Menurutnya, masyarakat di kota ini sangat ramah.

Puyol memang mendapat sambutan hangat dari masyarakat Surabaya selama mengisi acara di Surabaya Town Square. Meski hujan deras mengguyur di sekitar acara yang digelar di ruang terbuka mall tersebut, ia masih mendapati banyak orang yang menyaksikan acara ini meski harus berteduh. 

"Saya senang dengan acara ini. Sayang, karena hujan deras, publik di sini tidak bisa mendekati panggung," ujar mantan bek tengah Timnas Spanyol ini.   

Selama di Surabaya, Puyol akan akan mengisi rangkaian acara yang digelar dua hari di Surabaya Town Square (Sutos) 13 sampai 14 Maret 2019.

UEFA Champions League Trophy Tour yang digelar di Surabaya ini akan menyajikan empat acara, yakni Trophy Encounter, Museum Memorabilia, Game Interaktif, Meet and Greet dan Fans Signing.

Sebelumnya, saat konferensi pers, Carles Puyol meminta masyarakat untuk meramaikan UEFA Champions League Tropy Tour di Sutos ini.

"Ini kali pertama saya di Surabaya, kemarin saya baru dari Jakarta. Dan saya meminta besok, Kamis (14/3/2019), masyarakat Surabaya bisa lebih meramaikan acara ini. Semoga saja tidak hujan lagi," kata Puyol saat konferensi pers di Hotel Shangri-La, Surabaya.

Puyol juga membeberkan alasan UEFA Champions League Tropy Tour ini digelar, yakni agar spirit Liga Champions bisa sampai ke masyarakat Indonesia khususnya Surabaya.

"Kami ingin semangat Liga Champions ini sampai di masyarakat karena mendengar lagunya saja pasti sudah merinding," ujarnya.

Acara itu merupakan sesi di mana masyarakat bisa melihat trofi Liga Champions serta pengunjung juga diajak untuk mengabadikan momen bersama Carles Puyol dan trofi paling bergengsi di Benua Biru tersebut. (Zaidan Nazarul)

Video Populer

Foto Populer