Sukses


Philippe Coutinho Dituntut Buktikan Diri Saat Barcelona Jumpa Lyon

Bola.com, Barcelona - Philippe Coutinho mendapat tantangan untuk membuktikan kualitasnya saat Barcelona bertanding melawan Olympique Lyon pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jika berhasil, Coutinho bisa mendapat kepercayaan dari suporter Blaugrana dan berpeluang dipertahankan pada musim mendatang.

Barcelona mengakhiri laga leg pertama dengan skor imbang tanpa gol. Kondisi tersebut membuat Barcelona diuntungkan karena bermain di kandang pada pertemuan kedua.

Laga tersebut akan menjadi laga yang penting bagi Barcelona karena mereka dituntut untuk melanjutkan langkah di Liga Champions. Semua pemain memiliki kesempatan untuk menjadi pembeda, termasuk Coutinho.

Berstatus sebagai pemain termahal dalam sejarah Barcelona, Coutinho menanggung ekspektasi yang tinggi sejak direkrut dari Liverpool. Namun, Coutinho masih belum bisa memenuhi ekspektasi tersebut.

Penampilan yang tidak konsisten membuat suporter kecewa. Tetapi, Coutinho masih memiliki kesempatan untuk membalikkan asumsi tersebut.

Pada laga melawan Lyon, Coutinho berpeluang tampil walaupun memulai laga dari bangku pemain pengganti. Coutinho harus memanfaatkan kesempatan untuk mulai mengobati kekecewaan suporter dengan menjadi inspirator permainan Barcelona.

2 dari 2 halaman

Syarat Barcelona Menang

Barcelona wajib meraih kemenangan pada laga yang berlangsung di Camp Nou nanti. Jika laga berakhir imbang dengan gol, Barcelona dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

Faktor itu menjadi alasan laga tersebut menjadi laga yang krusial. Bintang Barcelona seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho dituntut untuk bisa mencatatkan performa terbaik.

Barcelona harus menang paling tidak dengan skor 1-0 untuk memastikan kelangsungan perjalanan mereka di Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer