Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Bayern Munchen Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan melakoni laga tandang nan berat kala melawat ke markas Bayern Munchen, Allianz Stadium, pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Namun, kubu Liverpool menganggap tak tekanan karena hasil 0-0 pada pertemuan pertama.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap pertandingan di markas FC Hollywood sama seperti laga di Anfield. Artinya, skor 0-0 tetap memberi peluang sama besar bagi kedua tim guna masuk ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

"Kami berada dalam kondisi terbaik, terutama setelah kembalinya Virgil van Dijk. Kami akan memberikan tekanan terhadap kubu tuan rumah, lalu mencuri gol dan pulang dengan kemenangan," ancam Klopp.

Sayang, Liverpool bakal mendapati sang lawan dalam kondisi tak kalah bagus. Bagaimana tidak, Bayern Munchen baru saja berpesta setengah lusin gol tanpa kebobolan kala bersua Wolfsburg, akhir pekan lalu.

Artinya, Virgil van Dijk dkk wajib menjaga konsistensi jika tak ingin menjadi sasaran tembak Robert Lewandowski dkk. Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac berjanji akan menampilkan sisi tertajam anak asuhnya.

"Hanya dengan gol kami bisa menang. Seluruh dunia mengarahkan mata ke kami. Saya optimistis, karena seluruh orang bersemangat, baik tim pelatih, pemain, fans dan seluruh media di Jerman," sebut Kovac.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Bayern Munchen Vs Liverpool melalui tayangan live streaming di Vidio.com Premier. Sahabat Bola.com bisa berkunjung ke url berikut ini: www.vidio.com/live/6416-tsb-2.

Sumber: BBC, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer