Nonton Live Streaming Liga Champions Barcelona Vs Olympique Lyon

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Mar 2019, 01:53 WIB
Barcelona Gagal Raih Kemenangan di Kandang Olympique Lyon

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjamu Olympique Lyon pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, di Estadio Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Pertarungan ini bak laga final bagi kedua tim, karena pertemuan pertama berakhir imbang tanpa gol.

Barcelona tak boleh lengah meski bermain di rumah sendiri. Maklum, jika hasil akhir menunjukkan skor minimal 1-1 atau kalah, Barcelonistas akan menangis. Sepadan dengan itu, tim tamu harus menjaga kedalaman lini pertahanan jika tak ingin dibombardir Lionel Messi dkk.

Barcelona bermodal kemenangan 3-1 pada akhir pekan lalu. Saat menaklukkan Rayo Vallecano tersebut, Lionel Messi dan Luis Suarez, kembali muncul di papan skor. Selain itu, satu gol dari Gerard Pique menunjukkan gol untuk Barcelona bisa datang dari area mana saja.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku optimistis, meski tetap waspada, terutama pada menit-menit awal pertandingan. "Lyon memiliki kejutan, dan itu harus kami antisipasi sejak awal," tegasnya.

Pada laga kali ini, gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho kemungkinan besar bakal bermain. Pada laga terakhir Barcelona, Coutinho mendapat sambutan hangat ketika keluar lapangan. Eks Liverpool tersebut bisa saja menggantikan peran Ousmane Dembele, yang terkena cedera hamstring.

Barcelona mendapat dukungan dari statistik. Sebanyak 21 tim dari 31 tim lolos ke babak berikutnya setelah meraih hasil imbang 0-0 pada laga away. Barcelona juga selalu menang pada tiga laga kandang kontra Lyon di pentas Liga Champions.

Pada sisi lain, Barcelona sedang mencari pencapaian melaju ke babak perempat final Liga Champions untuk kali ke-12 secara beruntun. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Barcelona Vs Olympique Lyon dengan berkunjung ke tautan url berikut ini: www.vidio.com/live/6415-tsb-1.

Sumber: BBC, Vidio.com