Sukses


Bayern Munchen Diserang Media Jerman

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mendapat serangan bertubi-tubi dari media Jerman setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka menilai kalau sepak bola Jerman kembali menjadi kompetisi nomor dua di Eropa.

Untuk kali pertama dalam 13 tahun, Jerman tanpa wakil di perempat final Liga Champions. Hal itu disebut sebagai sebuah kemunduran sepak bola Jerman.

Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Schalke tumbang setelah menunjukkan performa yang mengecewakan. Bayern Munchen mendapat kritikan terbanyak karena termasuk dalam klub elite Eropa.

"Siklus Bayern Munchen di kompetisi Eropa telah berakhir. Mereka bermain tanpa keyakinan dan keberanian," tulis media Suddeutsche Zeitung.

Bayern Munchen disebut bermain tanpa gairah pada laga melawan Liverpool. Walaupun bermain di kandang, Bayern Munchen takluk dengan skor 1-3.

Hasil itu membuat Bayern Munchen tersingkir setelah pada pertemuan pertama mengakhiri laga dengan skor 0-0. Liga Champions menjadi gelar dambaan Bayern Munchen setelah kali terakhir meraihnya pada 2013.

Sumber: Joe

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Hasil Klub Jerman pada Liga Champions 2018-19

Bayern Munchen: Babak 16 besar

Liverpool 0-0 Bayern Munchen

Bayern Munchen 1-3 Liverpool

Borussia Dortmund: Babak 16 besar

Tottenham Hotspur 3-0 Borussia Dortmund

Borussia Dortmund 0-1 Tottenham Hotspur

Schalke 04: Babak 16 besar

Schalke 2-3 Manchester City

Manchester City 7-0 Schalke

Hoffenheim: Fase grup

Video Populer

Foto Populer