Sukses


4 Comeback Sensasional di Pentas Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Fase knock-out Liga Champions​ kerap menyajikan drama. Di tiap musimnya selalu mencuat kejutan-kejutan yang menghibur penggila sepak bola sejagat.

Pekan ini di fase babak 16 besar, Liga Champions memiliki empat laga comeback sensasional. ​Manchester United, Juventus, Ajax, dan FC Porto jadi perbincangan hangat usai memastikan lolos ke perempat final dengan cara dramatis.

Juventus yang paling disoroti mengingat lawan yang mereka hadapi adalah Atletico Madrid. Terlebih di leg pertama, mereka sudah kalah 0-2 di kandang sendiri. Tapi nyatanya si Nyonya Tua bisa bangkit dan menang 3-0 di leg kedua.

Penasaran tim mana saja yang pernah melakukan comeback terbaik sepanjang sejarah Liga Champions? Simak di bawah ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 5 halaman

Manchester United Vs Bayern Munchen (Final Champions League 1998-1999)

​Manchester United menang 2-1 dengan dramatis dari Bayern Munchen di final​ Champions League 1998-1999, setelah mereka ketinggalan 0-1 selama 90 menit jalannya pertandingan. Namun, David Beckham dkk mencetak dua gol di injury time berkat Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer dan skor pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

3 dari 5 halaman

Barcelona Vs Paris Saint-Germain (Perempat Final 2016/17)

Kalah 0-4 di leg pertama perempat final Champions League 2016-2017,​ Barcelona menang telak dengan skor 6-1 di leg kedua di depan pendukungnya sendiri. 

Sergi Roberto yang menjadi pahlawan kemenangan Barcelona melalui golnya di babak perpanjangan waktu.

4 dari 5 halaman

Liverpool Vs AC Milan ( Final Champions League 2004-2005)

Para pendukung ​AC Milan sudah merayakan selebrasi kemenangan di babak pertama final UCL 2004-2005, setelah timnya unggul 3-0 dari Liverpool.

Namun, siapa sangka The Reds menyamakan kedudukan di babak kedua dan menang drama adu penalti dengan skor 3-2.

5 dari 5 halaman

Juventus Vs Atletico Madrid (Babak 16 Besar Champions League 2018/19)

Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yakin timnya akan melaju ke perempat final ​Champions League 2018-2019, meskipun timnya telah kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama.

Hal itu dibuktikannya di leg kedua, Ronaldo memborong tiga gol kemenangan Juventus dan menyingkirkan pasukan Diego Simeone.

Sumber: 90min

Video Populer

Foto Populer