Sukses


Cristiano Ronaldo Bukukan Hattrick, Harga Saham Juventus Melonjak Tinggi

Jakarta - Saham klub raksasa Italia, Juventus, melambung tinggi seusai menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Berkat hattrick Cristiano Ronaldo, Juventus comeback setelah sempat kalah 0-2 di markas Atletico Madrid pada leg pertama. Hattrick Ronaldo ini pula yang dianggap penyebab saham I Bianconeri naik.

Saham Juventus melonjak naik 20 persen setelah kemenangan heroik tersebut. Juventus membuka bursa saham Borsa Italiana pada Rabu dengan harga 1,58 euro– kenaikan 24% dari 1,22 euro yang ditutup pada malam sebelumnya.

Seusai kekalahan dari Atletico di leg pertama, saham Juventus sempat anjlok. Bahkan, tidak sedikit yang memprediksi tim asuhan Massimiliano Allegri itu pasti tersingkir.

Tapi, Juventus menjawab keraguan itu dan bangkit di leg kedua. Tak salah bila menyebut hattrick Ronaldo menjadikan harga saham Juventus 10,5 juta euro lebih mahal.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Garansi Tiket ke Perempat Final

Bukan hanya itu, Juventus pun menggenggam tiket perempat final Liga Champions. Tantangan berat menanti Giorgio Chiellini dan kawan-kawan di babak berikutnya.

Undian perempat final Liga Champions baru akan digelar Jumat (15/3/2019) di Nyon, Swiss. I Bianconeri sendiri lolos bersama tujuh tim lainnya yakni, Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, dan Porto, Barcelona, dan Liverpool.

Di Liga Italia Serie A, Juventus masih memuncaki klasemen sementara. Mereka mengoleksi 75 poin dari 27 pertandingan di Liga Italia sejauh ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer