Sukses


Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Hingar bingar Liga Champions belum berakhir meski sudah menyelesaikan fase 16 besar. Hari ini, para fan masing-masing klub semakin deg-degan. Penyebabnya tak lain proses drawing yang akan berlangung petang nanti, di Nyon.

Sebelum proses drawing berlangsung, hanya ada satu data yang sudah pasti, yakni jadwal perempat final. Leg 1 Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019 bakal berlangsung pada 9 - 10 April 2019. Sementara itu, pertemuan kedua akan terjadi pada 16 - 17 April 2019.

Pada drawing Liga Champions musim ini, delapan tim dari lima negara menjadi partisipan. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus, Ajax Amsterdam, FC Porto dan Barcelona.

Data tersebut menunjukkan dominasi tim asal Premier League Inggris. Pada sisi lain, bisa saja mereka saling bertemu, karena drawing kali ini tak membedakan asal negara. Seluruh tim bisa bertemu karena sistem drawing yang acak.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang memiliki tim favorit pada fase perempat final Liga Champions musim ini, bersiaplah menanti siapa lawan yang akan dihadapi. Proses drawing akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer