Jadon Sancho Mengaku Kagum dengan Pemain Manchester United

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 17 Mar 2019, 15:15 WIB
Intip Latihan Pemain Dortmund Jelang Hadapi Tottenham di Wambley

- Jadon Sancho mengaku menjadikan pemain Manchester United, Marcus Rashford, sebagai sumber inspirasi. Selain itu, Sancho juga memerhatian permainan pemain PSG, Kylian Mbappe.

Sancho merupakan pemain yang memiliki peran penting dalam upaya Dortmund memenangi gelar Bundesliga musim ini. Ia sudah tampil sebanyak 26 kali dan mencetak delapan gol dan 15 assist.

Performa impresif Sancho membuat Manchester United tertarik dengannya. Sang pemain sendiri tak mau besar kepala dengan suksesnya musim ini. Ia selalu ingin fokus agar bisa sukses seperti Mbappe di PSG dan Rashford di Manchester United.

“Untungnya aku punya banyak orang hebat di sekitarku untuk membuatku tetap rendah hati. Aku bersyukur ada yang memberi tahuku bahwa aku belum maksimal, karena ada orang-orang seperti Mbappe yang melakukan hal-hal gila di PSG," kata Sancho.

Pernyataan tersebut membuat spekulasi mengenai transfer Jadon Sancho ke Manchester United kembali mencuat. Sebelumnya, The Red Devils menyatakan minatnya untuk menggaet Sancho dari Borussia Dortmund.

2 of 2

Marcus Rashford Jadi Contoh

 (AFP/Odd Andersen)

"Mereka adalah orang-orang yang harus aku saingi karena mereka masih sangat muda dan aku juga seperti itu. Itu selalu mendorongku ketika melihat Mbappe dan Rashford bekerja dengan baik karena aku tahu mereka mungkin melihat apa yang aku lakukan dan mungkin itu juga mendorong mereka."

"Aku senang melihat pemain muda lainnya bermain bagus," ungkap Sancho.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓