Prakiraan Formasi Pemain AC Milan dan Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Mar 2019, 16:00 WIB
Gol Tunggal Mauro Icardi Bawa Inter Milan Tumbangkan AC Milan

Bola.com, Milan - Serie A Italia akan diwarnai Derby della Madonnina pada laga pekan ke-28. Laga tersebut menjadi krusial karena AC Milan dan Inter Milan hanya terpaut satu poin pada klasemen sementara Serie A.

AC Milan dan Inter Milan menunjukkan grafik yang berbeda pada paruh kedua musim 2018-19. Rossoneri menunjukkan penampilan yang menanjak, sedangkan Inter Milan sebaliknya.

AC Milan menempati peringkat ketiga dengan keunggulan satu poin atas Inter Milan. Kegiatan transfer musim dingin yang sukses menjadi kunci keberhasilan Rossoneri.

Kedatangan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek menjadi penyebab meroketnya performa AC Milan. Dua pemain tersebut menunjukkan performa yang impresif sejak menjadi pemain AC Milan.

Pada laga nanti, AC Milan siap menurunkan skuat terbaik. Saat ini, hanya Giacomo Bonaventura yang absen karena cedera.

Hal yang menjadi dilema bagi Gennaro Gattuso adalah pilihan di lini tengah AC Milan. Lucas Biglia dan Tiemoue Bakayoko sama-sama menunjukkan performa yang positif.

Sementara itu, Inter Milan berada dalam posisi yang tidak bagus. Luciano Spalletti berada dalam tekanan karena hasil buruk yang dialami klub. Terakhir, Inter Milan tersingkir dari Liga Europa setelah kalah dari Eintracht Frankfurt.

Selain itu, Inter Milan juga tengah dihantam badai cedera. Joao Mario, Radja Nainggolan, Joao Miranda dan Mauro Icardi dipastikan absen.

Kondisi fisik Marcelo Brozovic juga masih belum meyakinkan. Hal itu membuat Roberto Gagliardini berpotensi untuk menggantikan peran Brozovic.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Prakiraan Formasi AC Milan dan Inter Milan

AC Milan Vs Inter Milan
Serie A: AC Milan Vs Inter Milan. (Bola.com/Adreanus Titus)

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Lucas Paqueta; Suso, Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Borja Valero, Ivan Perisic; Lautaro Martinez

Lanjutkan Membaca ↓