Cesare Prandelli Yakin Genoa Akan Kejutkan Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Mar 2019, 16:30 WIB
Pelatih Pengangguran, Carlo Ancelotti, Luis Enrique

Bola.com, Genoa - Pelatih Genoa, Cesare Prandelli, yakin kalau timnya bisa membuat kejutan saat berhadapan dengan Juventus. Menurutnya, tidak ada klub yang sempurna dalam sepak bola.

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat kuat, namun dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi. Kami harus bisa menciptakan peluang pada laga nanti," ujar Prandelli.

"Kami masih merasakan efek kekalahan dari Parma karena kami mendapatkan banyak peluang pada laga tersebut."

"Kami harus tampil agresif saat menghadapi Juventus nanti. Mereka seperti tidak terkalahkan, namun tidak ada klub yang sempurna. Mereka pasti akan membuat kesalahan dan kami harus memanfaatkan hal tersebut."

"Kami memiliki antuasiasme yang tinggi untuk membuat kejutan," ungkap Prandelli.

Juventus masih mendominasi Serie A setelah belum satu kali pun mencatatkan kekalahan. Hingga pekan ke-27, Bianconeri belum pernah terkalahkan dan unggul 18 poin atas pesaing terdekatnya, Napoli.

2 of 2

Tanpa Cristiano Ronaldo

Top Scorer Serie A
Cristiano Ronaldo. (AFP/Marco Bertorello)

Massimiliano Allegri memastikan kalau ada pemain yang diistirahatkan pada laga melawan Genoa, termasuk Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu tidak ikut skuat Juventus yang berangkat ke Luigi Ferraris.

Ronaldo menjadi pahlawan Juventus saat memastikan tempat di perempat final Liga Champions. Ia mencetak tiga gol dan membuat kedudukan menjadi 3-2 untuk Bianconeri pada agregat akhir.

Selain Ronaldo, pemain lain yang juga tidak ikut serta ke Genoa adalah Blaise Matuidi, Giorgio Chiellini dan Wojciech Szczesny.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓