Nonton Live Streaming AC Milan Vs Inter Milan

Oleh Nurfahmi Budi pada 18 Mar 2019, 01:45 WIB
Gol Tunggal Mauro Icardi Bawa Inter Milan Tumbangkan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Malam ini, Liga Italia Serie A bakal menghadirkan sajian panas dari kota Milan. Dua raksasa, AC Milan dan Inter Milan bersiap bentrok di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Duel tersebut membawa misi ganda. Gengsi menjadi pertaruhan utama, karena mengalahkan rival sekota adalah bagian dari kebanggaan, bukan hanya untuk para pemain dan pelatih, juga tifosi, baik Milanisti maupun Interisti.

Target lain adalah turunan dari gengsi tersebut. Yup, kemenangan akan membawa masing-masing klub mengincar dan menghindar. Maksudnya, AC Milan dan Inter Milan sama-sama ingin menjauh dari kejaran AS Roma serta Torino, yang saat ini berjarak tak jauh dari perebutan zona Liga Champions.

Selain itu, AC Milan dan Inter Milan berjibaku demi posisi mereka. Saat ini, AC Milan berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 61 angka, unggul 1 poin dari Inter Milan.

Pasukan AC Milan datang ke lapangan dengan modal kepercayaan diri tinggi. Mereka mengoleksi lima kemenangan beruntun, yang berarti sedang berada dalam performa terbaik. Bomber Krzysztof Piatek layak menjadi catatan setelah mengumpulkan gol ke-19. Piatek hanya berselisih satu gol lebih sedikit dari striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Amunisi AC Milan tergolong lengkap setelah hanya Giacomo Bonaventura yang absen. Selebihnya, I Rossoneri memiliki Lucas Biglia, Andrea Conti sampai Mattia Caldara, yang bisa bermain lagi.

Inter Milan bisa dibilang tengah runyam. Pada pekan lalu, mereka memang menang 2-0 atas SPAL, namun tengah pekan kemarin takluk dari Eintracht Frankfurt, sekaligus tersingkir dari zona Liga Europa.

Pada sisi lain, Inter Milan bersiap menghadapi perjalanan tak mudah pada bulan depan. Setelah jeda internasional, Inter Milan akan menghadapi Atalanta, AS Roma dan Juventus.

Sahabat Bola.com bisa menonton live streaming AC Milan Vs Inter Milan melalui url berikut ini: https://www.vidio.com/premier/live.

Sumber: Calciomercarto, Vidio.com