Warna Rasa Fans Juventus Saat Bersua Del Piero: Tidak Bisa Tidur Sampai Kejutan Selamat Ulang Tahun

Oleh Nurfahmi Budi pada 18 Mar 2019, 10:00 WIB
Alessandro Del Piero

Bola.com, Jakarta - Tak banyak Juventini, sebutan pendukung Juventus, yang memiliki kesempatan bersua langsung sang legenda, Alessandro Del Piero. Walhasil, ketika mereka bertemu eks kapten Juventus tersebut, perasaan campur aduk menjadi warna tersendiri.

Hal itu pula yang terjadi Juventini yang berhasil bertatap muka langsung dengan pemilik nickname Alex tersebut. Ragam cerita mereka bawa, mulai dari kejutan istimewa pada hari lahir sampai tak bisa tidur pulas.

Perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken Edisi Bali membuat barisan Juventini tak mungkin melupakan momen bersejarah dalam hidup mereka. Bahkan, kala 'undangan' acara itu mereka terima, respons pertama adalah 'seolah mimp yang menjadi kenyataan'.

Setelah mengunjungi Jakarta dan Surabaya, Trofi Liga Champions 'menyapa' Pulau Dewata, Bali. Sama seperti edisi-edisi terdahulu, pada kesempatan ini Heineken menggandeng Alessandro Del Piero.

Kehadiran legenda Si Nyonya Tua di Bali ini menyedot banyak perhatian Juventini di seluruh Indonesia. Alhasil ratusan Juventini dari seluruh pelosok Indonesia mendatangi Finns Recreation Club yang merupakan venue diadakannya fans signing ini.

Satu di antara Juventini yang hadir adalah artis papan atas Indonesia, Lucky Perdana. Ia yang merasa antusias bertemu dengan sang Idola. "I'm so Happy sampe gak bisa tidur semalam," ujar Lucky.

Lucky menyebut sejak remaja sudah mengidolakan Del Piero. Oleh karena itu, ia tidak berpikir dua kali untuk datang ke Bali demi menemui sang idola. "Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah buat saya karena udah hampir 19 atau 20 tahun saya ngefans banget sama Del Piero dan alhamdulilah banget dapat kesempatan dia ke Bali dan saya dapat tanda tangannya," katanya.

Jika Lucky tidak bisa tidur jelang bertemu Del Piero, kisah lain turut dituturkan Mare yang berasal dari Jakarta. Ia mengatakan mendapatkan ucapan spesial dari sang legenda pada kesempatan kali ini.

"Saya datang dari Jakarta untuk bertemu dengan Alessandro Del Piero. Sudah dapat tanda tangannya dan dia nulis selamat ulang tahun buat saya. Saya sampai lupa salaman karena senang banget," kata Mare, yang mengaku tangannya untuk beberapa saat terasa gemetaran.

Mare mengaku sudah menjadi fans Del Piero sejak duduk di bangku SMP. Tak heran kala kesempatan bertemu dengan ikon Juventus itu terbuka, ia tak banyak berpikir. Kini, Mare, Lucky dan ratusan Juventini yang bisa bertemu langsung dengan Del Piero, akan membawa kenangan itu sampai kapanpun.

Sumber: Bola.net