Hanya Menepi 2 Pekan, Suarez Jaga Kans Turun Lawan Manchester United

Oleh Yus Mei Sawitri pada 18 Mar 2019, 19:50 WIB
Barcelona-Sevilla

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, dipastikan butuh menepi selama 10-15 hari setelah mengalami cedera engkel kanan. Namun, yang menjadi kabar gembira pemain asal Uruguay tersebut menjaga kans turun menghadapi Manchester United di laga leg pertama perempat final Liga Champions, pada 11 April dini hari WIB. 

Seperti dilansir situs resmi Barcelona, Suarez telah menjalani tes medis pada Senin (18/3/2018). Engkel kanannya dipastikan terkilir. 

Cedera tersebut menghantam Suarez saat memperkuat Barcelona melawan Real Betis pada Senin dini hari WIB. Pada pertandingan itu Barcelona menang 4-1.

Suarez mencetak gol ketiga Barcelona dan melepaskan satu umpan untuk Lionel Messi. Setelah cedera, Suarez digantikan Carlos Arena. 

Itu adalah gol ke-18 Suarez pada La Liga musim ini. Koleksi golnya di La Liga hanya kalah dari rekan setimnya, Messi, yang sudah mengukir 29 gol.  

Barcelona akan lebih dulu bertandang ke markas Manchester United pada leg pertama. Adapun leg kedua perempat final digelar di Camp Nou pada 17 April dini hari WIB. Pada dua pertandingan itu Luis Suarez kemungkinan sudah bisa kembali memperkuat Barcelona. 

 

 

7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf