Sukses


Inter Milan Bersiap Melego Mauro Icardi ke Real Madrid

Jakarta - Masa depan Icardi di Inter Milan sepertinya tinggal menunggu waktu. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Nerazzurri telah menetapkan label harga bagi pemain Argentina itu.

Real Madrid merupakan tim yang berminat pada Icardi. Seperti dilaporkan AS, tim asal Spanyol itu  telah membicarakan Icardi kepada manajemen Inter Milan, akhir pekan lalu.

Dalam pembicaraan itu terungkap, Inter Milan memasang harga 80 juta euro bagi Icardi. Namun angka ini berpeluang naik mengingat Napoli dan Juventus juga ikut berminat. 

Delegasi Real Madrid juga sempat dijadwalkan menyambangi ke markas Inter Milan, pekan lalu. Namun kunjungan tersebut akhirnya ditunda akibat pengumuman kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Los Blancos. Selain kepada Inter Milan, utusan Madrid juga berbicara kepada perwakilan Icardi yang tak lain adalah istrinya sendiri, Wanda Nara. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Dicoret dari Timnas

Icardi telah lebih dari sebulan tidak memperkuat Inter Milan. Manajamen juga belum lama ini, menyopot ban kapten yang selama ini melingkar di tangannya. Langkah ini semakin memperburuk hubungan Icardi dengan klub yang dibelanya sejak 2013 tersebut. 

Sejak pencopotan itu, Icardi seakan menghilang dari skuat Inter Milan. Dia tidak pernah lagi mengenakan seragam hitam biru yang menjadi warna kebanggaan Nerazzurri. Icardi kembali absen saat Inter Milan bertandang ke markas AC Milan, Senin dini hari WIB (18/3/2019). 

Situasi ini berimbas pada posisinya di timnas Argentina. Pelatih Albiceleste, Lionel Scaloni, tidak lagi memasukkan nama eks pemain Samdoria itu menghadapu uji coba pada bulan ini.

Selain Icardi, satu nama lagi yang menjadi incaran Real Madrid adalah Harry Kane. Namun upaya Los Blancos mendatangkan pemain Tottenham Hotspur itu masih terbentur harga. 

Spurs kabarnya memasang harga yang terlalu tinggi bagi Kane, yakni 350 juta euro. Ini membuat Real Madrid kesulitan untuk mendatangkan bintang tim London Utara tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer