David Beckham Ragu Bisa Ajak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Gabung Inter Miami

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Mar 2019, 21:30 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Miami - David Beckham mengakui kalau ia ingin mengajak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk membela klub miliknya yang berlaga di MLS, Inter Miami. Namun, Beckham mencoba realistis dengan keinginannya tersebut.

"Semua orang memiliki daftar dari hal-hal yang mereka inginkan, termasuk mengenai pemain yang saya inginkan untuk membela Inter Miami," ujar Beckham.

"Saya ingin mendatangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun bagaimana mereka masih bermain hingga sekarang."

"Mereka disebut sudah berada pada fase akhir karier, namun saya tidak melihatnya seperti itu. Mereka masih belum mau berhenti berada di puncak penampilan."

"Mereka masih sanggup bermain di level tertinggi. Sangat sulit melihat mereka pergi dari klubnya saat ini."

"Jika mendapat peluang untuk mendapatkan mereka, saya pasti akan mengambil kesempatan tersebut," ungkap Beckham.

Inter Miami yang dimiliki David Beckham akan mulai berkompetisi di MLS pada 2020. Hal itu membuka peluang bagi para pemain bintang yang berada pada fase akhir karier untuk menjajal kompetisi sepak bola di Amerika Serikat.

2 of 2

MLS Tempat Bintang Nikmati Akhir Karier

LA Galaxy-Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. (AFP Photo/Katharine Lotze)

MLS masih menjadi alternatif utama para pemain bintang untuk menjalani fase akhir karier. Tren untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat dimulai oleh David Beckham ketika ia bergabung dengan LA Galaxy pada 2007.

Setelah itu banyak pemain bintang lain yang mengikuti langkah Beckham, di antaranya adalah Robbie Keane, Thierry Henry dan Andrea Pirlo.

Saat ini, MLS masih memiliki mantan bintang Eropa, yaitu Zlatan Ibrahimovic yang membela LA Galaxy dan Wayne Rooney yang membela DC United.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓