Sukses


Marotta Ingin Icardi Segera Kembali Perkuat Inter Milan

Milan - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, optimitis Mauro Icardi akan segera kembali ke klub. Dia juga menegaskan Inter Milan tidak menghukum pemain asal Argentina tersebut. 

"Kami keluarga dan orang tua harus membuat keputusan," kata Marotta, seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/3/2019).

Icardi sudah lama tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten Inter Milan pada 13 Februari 2019. Alasannya, ia sedang memulihkan cedera lutut.

"Saya berharap situasinya dapat membaik," kata Marotta kepada wartawan.

“Kami harus membuat keputusan demi anak-anak mereka, tetapi mereka tidak dihukum. Itu dibuat agar anak-anak (pemain Inter Milan) dapat tumbuh dan menjadi lebih baik," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Marotta berharap klub dan Icardi bisa memulihkan hubungan secepat mungkin. Menurut dia, Icardi adalah pemain yang baik dan telah banyak kontribusi untuk Inter Milan.

"Sekarang dia berjuang dengan masalah lutut. Kami berharap ini sembuh secepat mungkin dan dia kembali ke tim setelah rehabilitasi," kata Marotta. 

Perjalanan karier Icardi bersama Inter Milan berbalik 180 derajat di musim ini. Tindakannya mengulur-ulur perpanjangan kontrak membuat Inter geram.

Rumornya, Icardi terus mengulur soal perpanjangan kontrak karena terpikat Real Madrid. Lewat istri sekaligus agennya, Wanda Nara, Icardi dalam beberapa kesempatan menyiratkan ketertarikannya untuk hengkang.

Video Populer

Foto Populer