Sukses


Romelu Lukaku Cedera di Timnas Belgia, Manchester United Kian Merana

Bola.com, Jakarta - Manchester United menerima kabar buruk. Penyerang mereka, Romelu Lukaku mengalami cedera saat berlatih bersama Timnas Belgia.

Dalam dua bulan terakhir, performa Lukaku tengah meningkat dengan cukup drastis. Ia kembali menemukan ketajamannya di depan gawang sejak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Performa apiknya tersebut membuat Roberto Martinez terkesan. Untuk itu ia dipanggil ke skuat Timnas Belgia untuk ajang Kualifikasi Euro 2020 mendatang.

Namun sebuah kabar buruk datang bagi United dan Belgia. Sang striker dikonfirmasi mengalami cedera sehingga harus absen dalam beberapa hari ke depan.

Bagaimana situasi terkini Lukaku? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kabar cederanya, Romelu Lukaku itu dikonfirmasi langsung oleh akun twitter Timnas Belgia. Dalam pernyataan resminya itu mereka mengatakan bahwa sang striker harus absen berlatih pada hari Senin (18/3) kemarin karena cedera.

Dalam keterangan resminya tersebut, pihak Timnas Belgia belum membeberkan cedera apa yang menderita striker 25 tahun tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa Lukaku tengah melakukan pemindaian medis untuk mengetahui situasi cederanya.

Ketika hasil pemeriksaan medis itu keluar, mereka baru bisa menentukan apakah sang striker bisa bermain menghadapi Russia dan Cyprus pada jeda internasional kali ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Penyerang Lain

Timnas Belgia nampaknya tidak perlu khawatir dengan cedera Lukaku. Pasalnya Roberto Martinez memanggil banyak striker dalam jeda internasional kali ini.

Selain Lukaku, Martinez memanggil Dries Mertens dan Christian Benteke untuk pos lini serangnya. Ia juga memanggil Divock Origi dan Michy Batshuayi pada kesempatan kali ini.

Akan tetapi Lukaku juga bukan satu-satunya pemain The Red Devils yang mengalami cedera karena Mousa Dembele dan Thomas Meunier juga harus absen kali ini karena cedera.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer