Sukses


Inter Milan Beri Diskon 30 Persen Banderol Transfer Mauro Icardi, Siapa yang Mau Beli?

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar gembira datang bagi Real Madrid, Chelsea dan Juventus. Penyerang incaran mereka, Mauro Icardi dikabarkan akan dijual Inter Milan dengan harga yang lebih murah di musim panas nanti.

Dalam satu bulan terakhir, Icardi dirumorkan akan segera angkat kaki dari Inter Milan. Sang striker kabarnya kecewa berat dengan manajemen Inter Milan mencopot status kapten tim dari dirinya.

Icardi kabarnya sudah mulai membuka pintu negosiasi dengan beberapa klub papan atas Eropa. Real Madrid, Chelsea dan Juventus dirumorkan akan menjadi pelabuhan karirnya yang baru.

Dilansir AS, Inter Milan kabarnya tidak akan mempersulit kepindahan Icardi. Mereka bahkan siap memberikan diskon kepada para klub peminat sang striker di musim panas nanti.

Sebelumnya manajemen Inter Milan berusaha keras untuk mempertahankan Icardi. Namun saat ini mereka sudah mengubah pemikiran mereka terhadap sang striker.

Mereka kabarnya kecewa dengan sikap Icardi paska ia tidak menjadi kapten Inter lagi. Sang striker hingga hari ini belum kembali ke skuat Nerrazurri dengan dalih cedera, meski tim medis Inter mengatakan bahwa kondisi Icardi cukup fit untuk bermain.

Selain itu Icardi juga membuat ruang ganti Inter Milan terpecah, sehingga manajemen Inter menilai lebih baik melepaskan sang striker ke klub lain daripada kondisi tim mereka semakin kacau.

2 dari 2 halaman

Harga Jual Kisaran 68 Juta Pounds

Sebelumnya Icardi masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Ia juga dirumorkan memiliki klausul rilis sekitar 100 Juta Pounds.

Tingginya klausul rilis Icardi membuat para klub peminat Icardi mundur. Pasalnya mereka masih ragu apakah sang striker sudah layak dihargai semahal itu.

Demi menarik minat para pembeli Icardi, Inter kabarnya siap memberikan potongan sebesar 30 persen bagi Icardi. Alhasil klub-klub tersebut bisa mendapatkan sang pemain di kisaran angka 68 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer