PSG Siap Ajukan Proposal Wah ke Real Madrid buat Dapatkan Toni Kroos

Oleh Liputan6.com pada 20 Mar 2019, 22:20 WIB
Toni Kroos

Jakarta - Real Madrid bakal digoda tawaran mewah akhir musim nanti oleh PSG. Klub Prancis tersebut berniat untuk membajak gelandang Los Blancos, Toni Kroos, dengan nominal transfer wah.

Dalam empat tahun terakhir, Kroos masuk dalam jajaran gelandang terbaik di dunia. Ia menjadi pengatur permainan yang bagus di skuat Real Madrid dan Timnas Jerman, sehingga kedua tim itu meraih banyak prestasi dalam kurun waktu tersebut.

Kemampuan apik gelandang 28 tahun itu mengundang perhatian banyak klub-klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah PSG yang ingin mendatangkan sang pemain ke Parc Des Princes untuk membuat skuat mereka kompetitif di ajang Liga Champions musim depan.

Dilansir OK Diario, PSG benar-benar serius untuk mendapatkan Kroos. Mereka bahkan diklaim sudah menyiapkan rencana pembajakan sang gelandang Real Madrid di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan OK Diario tersebut, PSG akan menggunakan kekuatan finansialnya untuk merayu Kroos pindah ke Prancis. Mereka tidak sungkan-sungkan untuk membayar mahal kepada Real Madrid untuk melepaskan Kroos.

Laporan itu mengklaim PSG siap membayar sebesar 80 juta Euro kepada Real Madrid. Jumlah ini bisa bertambah dengan sejumlah klausul bonus dalam kesepakatan transfer sang pemain.

Tidak hanya itu, Kroos juga nantinya akan ditawari kontrak berdurasi panjang dengan gaji fantastis jika ia memutuskan untuk bergabung dengan Les Parisien di musim panas nanti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Sangat Berat

Pesepak Bola yang Direkrut Real Madrid Usai Tampil Apik di Piala Dunia
Toni Kroos (AFP/Javier Soriano)

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa PSG bakal sulit untuk meyakinkan Kroos pindah. Pasalnya saat ini Zinedine Zidane sudah kembali ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Kroos memang dirumorkan akan angkat kaki dari Madrid. Ia kabarnya kecewa dengan kepemimpinan Santiago Solari yang membuat El Real meraih sejumlah hasil yang negatif.

Namun dengan dipecatnya Solari dan penunjukan Zidane sebagai manajer anyar El Real, Kroos kembali bergairah. Ia kabarnya ingin bertahan di Madrid karena ia tahu Zidane bisa membuat El Real kembali disegani tidak hanya di Spanyol melainkan juga di Eropa.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓