Sukses


Lucas Paqueta Bakal Pakai Nomor Punggung Neymar di Timnas Brasil

Bola.com, Porto - Gelandang serang AC Milan, Lucas Paqueta, akan memakai nomor punggung 10 milik Neymar di timnas Brasil. Paqueta pun siap menggantikan peran Neymar di Selecao.

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut harus absen ketika Brasil menghadapi Panama dalam laga persahabatan, di Estadio Do Dragao, Sabtu (23/3/2019). Neymar tak bisa bermain karena masih dalam tahap pemulihan cedera metatarsal.

Tanpa Neymar membuat nomor punggung 10 di timnas Brasil menjadi lowong. Meski begitu, nomor keramat tersebut akan tetap diwariskan kepada pemain lain, dan yang beruntung adalah Lucas Paqueta.

"Memakai jersey nomor punggung 10 di timnas Brasil akan menjadi sensasi yang akan saya rasakan untuk pertama kalinya. Saya tahu tanggung jawab saya. Saya berharap dapat membantu tim," ujar Paqueta.

"Ronaldinho, Pele, dan Zico. Begitu banyak pemain telah mengenakan jersey ini. Hari ini saya memiliki kesempatan dan saya berharap dapat melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan itu," lanjutnya.

"Jersey dengan nomor 10 adalah tanggung jawab besar. Tetapi, jersey Brasil itu berbobot, karena memiliki lima bintang. Tidak masalah dengan nomor," papar pemain bernama lengkap Lucas Tolentino Coelho de Lima itu.

Sejauh ini, Lucas Paqueta baru dua kali berseragam timnas Brasil, yakni dalam laga melawan Amerika Serikat dan El Salvador, pada Agustus 2018.

Sumber: beIN Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer