Sukses


VIDEO: Sterling Banjir Pujian setelah Hattrick melawan Rep.Ceko di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Bola.com, Jakarta -  Penampilan menawan datang dari Stadion Wembley. Sang pemilik stadion, Inggris berpesta gol ke gawang Republik Ceska. Hattrick Raheem Sterling pada menit ke-24, 62' dan 68' menjadi pemanis dalam kemenangan 5-0. Dua gol lain berasal dari Harry Kane via penalti pada dua menit injury time babak pertama, dan bunuh diri Tomas Kalas (84').

Hasil tersebut menjadi awal manis bagi Inggris dalam upaya tampil konsisten setelah meraih hasil bagus pada PIala Dunia 2018. Manajer Inggris, Gareth Southgate mengungkapkan, permainan anak asuhnya, terutama dalam menjaga penguasaan bola, menjadi titik krusial yang sukses menghambat laju Ceska. "Umpan-umpan berjalan mulus, kualitas penyerangan juga semakin baik. Kami masih bisa tampil lebih baik lagi, dan saya yakin kualitas tim ini akan semakin meningkat," kata Southgate.

Raihan maksimal membuat Inggris berada di puncak klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sementara posisi kedua dan ketiga diduduki Montenegro dan Bulgaria.

Video Populer

Foto Populer