Sukses


Renato Sanches Ingin Cepat-cepat Pergi dari Bayern Munchen, Ada yang Berminat?

Jakarta - Renato Sanches tak betah di Bayern Munchen. Mantan wonderkid Portugal itu mempertimbangkan untuk hengkang dari raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain yang turut mengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016 ini jarang dimainkan Bayern Munchen. Renato Sanches merasa butuh menit bermain lebih.

Renato Sanches bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2016 dalam usia 18 tahun. Kala itu Die Roten memboyongnya seharga 35 juta euro dari Benfica.

Itu merupakan rekor transfer termahal di Bundesliga Jerman untuk seorang pemain remaja. Sekarang, Renato Sanches berharap Bayern Munchen mau melepasnya.

"Saya tak bahagia di sini," kata Renato Sanches kepada majalah Kicker.

Musim ini, Bayern Munchen hanya sesekali menurunkannya. Renato Sanches hanya empat kali menjadi starter di Bundesliga di bawah pelatih Niko Kovac.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Persaingan di posisinya memang ketat. Javi Martinez, Thiago Alcantara dan Leon Goretzka berada di atas dia dalam antrean main.

Musim lalu, dia juga sempat dipinjamkan ke Swansea City, tapi hanya tampil 12 kali karena masalah cedera kaki. "Saya ingin sering bermain, mungkin bersama klub lain," kata Renato Sanches.

"Saya sudah bekerja keras, tetapi saya tidak diperbolehkan bermain," keluh pemain berusia 21 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer