Sukses


Duel Italia Vs Finlandia Jadi Malam Luar Biasa buat Quagliarella

Jakarta - Timnas Italia kalahkan Finlandia 2-0 di laga perdana Grup J babak kualifikasi Piala Eropa di Dacia Arena, Minggu (24/3/2019) dini hari WIB. Dua gol Italia dicetak Nicolo Barella dan Moise Kean.

Usai pertandinga, Fabio Quagliarella mengucapkan terima kasih kepada fans Italia di Udine yang sudah memberikan dukungannya untuk malam yang emosional.

Pemain 36 tahun datang dari bangku cadangan dan hampir mencetak dua gol. Tapi, upaya Quagliarella digagalkan kiper lawan dan mistar gawang.

“Malam itu sangat emosional. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, karena mereka memberikan sambutan yang hangat, ”kata Quagliarella kepada Rai Sport.

"Sayang sekali bahwa itu hampir jadi malam yang sempurna, tetapi ada penyelamatan dan kemudian membentur mistar. Saya memiliki dua peluang, sayang sekali mereka tidak masuk, tapi saya senang," ujar Quagliarella.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Malam Luar Biasa

Bomber Sampdoria ini juga merasa senang bisa membela lagi Timnas Italia.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya hanya harus tetap melakukan yang terbaik dengan jersey Samp, karena terima kasih kepada mereka bahwa saya tiba di sini. Saya mengambilnya satu hari pada suatu waktu," ujarnya.

"Ini adalah malam yang luar biasa, dan untuk kembali ke sini di stadion yang merupakan rumah saya selama dua tahun, yang masih jelas memiliki kasih sayang kepada saya, itu luar biasa."

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kembali memanggil Quagliarella setelah terkesan dengan penampilannya bersama Sampdoria.

Quagliarella sudah mencetak 21 gol dan tujuh assist dari 27 penampilannya di Serie A. Catatan itu membuatnya kini berada di papan atas daftar top skorer Serie A.

Video Populer

Foto Populer