Prediksi Portugal Vs Serbia: Menanti Sihir Ronaldo

Oleh Ario Yosia pada 25 Mar 2019, 08:30 WIB
Portugal Vs Serbia

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan turnamen Portugal akan menjamu Serbia di Estadio da Luz, Lisbon, pada pertandingan kedua  Kualifikasi Grup B Piala Eropa 2020 pada Selasa (26/3). Selecao das Quinas gagal menang di laga pertama.

Portugal mengawali langkah dengan laga kandang melawan Ukraina. Kembali diperkuat kapten Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2018, Portugal ditahan imbang 0-0 oleh Ukraina.

Itu terbilang hasil yang mengecewakan buat Portugal. Mereka mengincar hasil yang lebih baik di laga kedua, tapi sayang lawannya kali ini lebih kuat.

Serbia mengawali jeda internasional kali ini dengan laga friendly melawan Jerman di Wolfsburg. Serbia meraih hasil imbang 1-1, padahal hampir menang setelah unggul terlebih dahulu.

Gol Serbia dalam laga di Volkswagen Arena itu dicetak oleh striker muda sensasional yang musim ini namanya melejit bersama Eintracht Frankfurt, yakni Luka Jovic.

Di atas kertas, Portugal punya skuat yang lebih kuat. Namun Serbia memiliki kapasitas untuk mencuri setidaknya satu angka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Komposisi Pemain

FOTO: Cristiano Ronaldo Tak Berkutik, Portugal Gagal Menang
Gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo, kesakitan saat melawan Ukraina pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Luz, Lisbon, Jumat (22/3). Kedua negara bermain imbang 0-0. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Prakiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Neves, Carvalho, Moutinho; Bernardo Silva, Andre Silva, Ronaldo

Pelatih: Fernando Santos

Serbia (4-4-1-1): Dmitrovic; Rukavina, Spajic, Milenkovic, Bogosavac; Maksimovic; Lazovic, Milinkovic-Savic, Gacinovic, Ljajic; Jovic

Pelatih: Mladen Krstajic

 

Empat Pertemuan Terakhir

11-10-2015 Serbia 1-2 Portugal (Kualifikasi Piala Eropa)

30-03-2015 Portugal 2-1 Serbia (Kualifikasi Piala Eropa)

13-09-2007 Portugal 1-1 Serbia (Kualifikasi Piala Eropa)

29-03-2007 Serbia 1-1 Portugal (Kualifikasi Piala Eropa)

Sumber: Bola.net

 

Lanjutkan Membaca ↓