Sukses


Prediksi Montenegro Vs Inggris: The Three Lions On-fire

Bola.com, Jakarta - Montenegro dan Inggris akan berhadapan di City Stadium, Podgorica, pada pertandingan kedua mereka di Kualifikasi Grup A Piala Eropa 2020 pada Selasa (26/3/2019) dini hari WIB. The Brave Falcons mengincar kemenangan pertama, sedangkan The Three Lions bertekad melanjurkan start sempurnanya.

Pada pertandingan pertama, Montenegro bermain imbang 1-1 di kandang Bulgaria. Montenegro gagal menang meski unggul terlebih dahulu melalui gol Stefan Mugosa.

Sementara itu, Inggris mengawali langkahnya dengan kemenangan telak 5-0 atas Republik Ceko di Wembley. Jadon Sancho dan Ross Barkley masing-masing menyumbang satu assist, sedangkan kapten Harry Kane mencetak satu gol, tapi bintang utamanya adalah Raheem Sterling yang mengukir hattrick.

Gareth Southgate mungkin akan melakukan beberapa rotasi. Namun trio Sancho, Kane dan Sterling yang jadi starter saat menghabisi Ceko kemungkinan besar akan tetap dimainkan dari menit awal dalam laga di Podgorica nanti.

Inggris belum pernah kalah melawan Montenegro dalam empat pertemuan sebelumnya. Mereka tiga kali imbang dan sekali menang.

Satu-satunya kemenangan itu didapatkan Inggris dalam pertemuan terakhir mereka, yakni dengan skor 4-1 di Wembley di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Montenegro (4-2-3-1): Petkovic; Vesovic, Simic, Tomasevic, Stojkovic; Vukcevic, Kosovic; Jovovic, Ivanic, Jankovic; Mugosa.

Pelatih: Ljubisa Tumbakovic

Inggris (4-3-3): Pickford; Chilwell, Maguire, Keane, Walker; Barkley, Henderson, Alli; Sterling, Kane, Sancho

Pelatih: Gareth Southgate

 

4 Pertemuan Terakhir

12-10-2013 Inggris 4-1 Montenegro (Kualifikasi Piala Dunia)

27-03-2013 Montenegro 1-1 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)

08-10-2011 Montenegro 2-2 Inggris (Kualifikasi Piala Eropa)

13-10-2010 Inggris 0-0 Montenegro (Kualifikasi Piala Eropa)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer