Sukses


Tite Garansi Posisi Vinicius Junior di Timnas Brasil saat Copa Amerika 2019

Bola.com, Jakarta - ​Baru menjalani musim pertama di musim 2018-2019 bersama ​Real Madrid, Vinicius Junior sudah bisa tampil mengesankan. Ia diberi menit bermain yang banyak oleh Santiago Solari, sebelum sang arsitek digantikan oleh Zinedine Zidane.

Rapor bagus Binicius di Los Blancos, membuat penyerang berusia 18 tahun tahun tersebut mendapatkan kepercayaan dari Tite untuk masuk ke dalam skuat senior Timnas Brasil di jeda internasional pekan ini.

Tragisnya, Vinicius harus sabar menunggu untuk melakoni debut internasionalnya bersama tim Samba lebih lama lagi. Sebab, dirinya menderita cedera ligamen di laga melawan Ajax Amsterdam.

Mengalami cedera serius itu, juga membuat pemain yang didatangkan El Real dengan mahar 40,50 juta pound tersebut disinyalir tidak akan bisa dimainkan Zidane di laga-laga sisa Los Blancos dalam kompetisi ​La Liga.

Walau kemungkinan besar takkan bisa merumput hingga akhir musim 2018-2019 ini,  Tite tak menutup pintu Vinicius masuk ke dalam Timnas Brasil yang nanti akan berlaga di Copa America 2019.

Terlebih, performa Tim Samba belum terlihat ciamik. Terakhir anak asuh Tite hanya bermain imbang melawan Panama 1-1.

"Vinicius mempunyai kualitas yang kami lewatkan untuk bisa mengubah hasil pertandingan," ujar Tite dikutip dari ​Goal International.

Selanjutnya, Brasil akan menjalani laga persahabatan melawan Republik Ceska di hari Rabu (27/3) dini hari WIB.  

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer