Sukses


Prediksi Italia Vs Liechtenstein: Berani Menyerang

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia akan menjamu Liechtenstein di Stadio Ennio Tardini, Parma, pada pertandingan kedua mereka di kualifikasi Grup J PIala Eropa, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB. Italia sudah berada di jalur yang tepat dan mereka perlu meneruskannya.

Italia mengawali langkah dengan kemenangan 2-0 atas Finladia di Friuli. Deflected shot Nicolo Barella dan gol debut Moise Kean membawa Azzurri meraih tiga poin dalam laga pertamanya di grup ini. Sementara itu, Michele Polverino dan kawan-kawan dikalahkan Yunani 0-2 di kandang mereka sendiri.

Permainan memuaskan ditunjukkan pasukan Roberto Mancini ketika melawan Finlandia. Mereka pun diharapkan lebih berani lagi dalam menyerang saat Menghadapi Liechtenstein nanti.

Skuat Italia mengalami penyusutan akibat cedera. Sebelumnya, Federico Chiesa dan Alessandro Florenzi sudah meninggalkan training camp Italia. Setelah melawan Finlandia, Stephan El Shaarawy dan Cristiano Piccini juga kembali ke klubnya. Namun Azzurri masih punya cukup kekuatan untuk memenangi pertandingan kedua.

Ketika melawan Finlandia, starting XI Italia diisi Gianluigi Donnarumma, Cristiano Biraghi, Cristiano Piccini, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella, Ciro Immobile, Federico Bernardeschi dan Moise Kean.

Untuk laga ini, Mancini bakal melakukan beberapa perubahan, khususnya di lini belakang dan lini depan. Leonardo Spinazzola bisa menggantikan Piccini di pos bek sayap.

Sementara itu, striker veteran Fabio Quagliarella kemungkinan akan menggantikan Ciro Immobile di posisi ujung tombak. Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella diyakini akan tetap jadi starter di lini tengah.

Italia sudah mendapatkan start yang bagus. Mereka pasti siap tampil optimal agar tak merusak momentum yang telah terbangun.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): Donnarumma; Biraghi, Chiellini, Bonucci, Spinazzola; Barella, Verratti, Jorginho; Bernardeschi, Quagliarella, Kean

Pelatih: Roberto Mancini

Liechtenstein (4-1-4-1): Buchel; Wolfinger, Kaufmann, Goppel, Rechsteiner; Weiser; Hasler, Polverino, M.Buchel, Salanovic; Gubser

Pelatih: Helgi Kolvidsson

 

Dua Pertemuan Terakhir

12-06-2017 Italia 5-0 Liechtenstein (Kualifikasi Piala Dunia)

13-11-2016 Liechtenstein 0-4 Italia (Kualifikasi Piala Dunia)

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer