Sukses


Cantiknya AnneKee Molenaar, Pacar Matthijs De Ligt yang Gemar Foto Topless

Jakarta - Nama Matthijs de Ligt naik daun di musim 2018-2019. Dia merupakan salah satu kunci sukses Ajax Amsterdam yang berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Meski masih berusia 19 tahun, De Ligt tak tergantikan di jantung pertahanan Ajax. Dia juga sudah beberapa kali dipercaya sebagai kapten tim. De Ligt pun sudah jadi andalan di timnas senior Belanda.

Kehebatan De Ligt membuatnya diincar banyak klub besar Eropa. Tak tanggung-tanggung, Barcelona, Juventus, Paris Saint Germain, Manchester City, Manchester United dan Real Madrid membidiknya.

Meningkatnya popularitas De Ligt membuat kehidupan pribadinya mulai diangkat juga. Salah satunya mengenai sosok kekasih Matthijs De Ligt.

Matthijs De Ligt diketahui saat ini tengah berpacaran dengan AnneKee Molenaar. Wanita cantik itu berprofesi sebagai model.

Molenaar sering keliling dunia dan kerap berpose seksi. Di akun Instagramnya saja, Molenaar kerap mengunggah foto-foto seksi tanpa busana alias topless.

Jika De Ligt terus melejit kariernya, nama Molenaar juga akan ikut terangkat. Hal ini pernah terjadi pada Irina Shayk saat berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer