Cristiano Ronaldo Tak Risaukan Cederanya

Oleh Rizki Hidayat pada 26 Mar 2019, 17:20 WIB
Portugal Lanjutkan Puasa Kemenangan

Bola.com, Lisbon - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku tak khawatir dengan cedera yang tengah dialaminya. Ronaldo yakin akan pulih dalam waktu satu hingga dua pekan.

Megabintang Juventus itu tampil sejak menit awal saat bersua Serbia pada laga lanjutan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, di Estadio da Luz, Senin (25/3/2019) malam waktu setempat.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo harus menyudahi pertandingan lebih awal akibat mengalami masalah pada hamstring nya. Dia pun ditarik keluar lapangan pada menit ke-31 dan digantikan oleh Pizzi.

Sampai saat ini, masih belum diketahui seberapa parah cedera mantan pemain Real Madrid tersebut. Hasil pemeriksaan Ronaldo akan segera diketahui dalam waktu beberapa hari ke depan.

"Saya akan tahu lebih banyak (seberapa parah cedera ini) dalam 24 atau 48 jam ke depan," ucap CR7.

"Kondisi ini terjadi, begitu lah sepak bola. Jika Anda bertanding dalam hujan, kamu akan basah. Saya tetap tenang, saya akan kembali dalam satu atau dua minggu ke depan," paparnya.

Jika benar-benar absen selama dua pekan, Cristiano Ronaldo terancam melewatkan tiga pertandingan yang dijalani Juventus, yakni melawan Empoli (30/3/2019), Cagliari (2/4/2019), dan AC Milan (6/4/2019).

Sumber: The Independent

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini