Sukses


Dibidik Klub Raksasa, Harga Joao Felix Bakal Meroket

Jakarta - Benfica memberi kabar buruk untuk klub-klub peminat wonderkid Joao Felix. Harga titisan Cristiano Ronaldo itu akan segera dinaikkan dalam waktu dekat.

Joao Felix saat ini jadi incaran banyak klub besar Eropa. Tak tanggung-tanggung, Manchester United, Barcelona, Real Madrid hingga Juventus tertarik merekrutnya musim panas nanti. Pemuda 19 tahun itu memang tampil sangat cemerlang di Benfica musim ini. Dia sudah membukukan 10 gol dan lima assits di Benfica musim ini.

Mengetahui Joao Felix diincar banyak klub kaya, Benfica langsung mengambil langkah antisipasi. Presiden Benfica Luis Filipe Vieira menegaskan pihaknya akan menaikkan klausul pelepasan Joao Felix.

Saat ini klausul pelepasan Joao Felix sudah mencapai 120 juta euro. Jika dinaikkan, klub yang berminat harus membayar di atas 150 juta euro.

"Saya senang bila seluruh Eropa membicarakan mengenai talenta milik Benfica. Joao Felix titisan Ronaldo? Hanya ada satu hal yang pasti: Felix salah satu talenta terbaik yang dihasilkan sepak bola Portugal sejak Ronaldo," ujar Vieira kepada Tuttosport.

"Juventus dan Real Madrid tertarik padanya? Silakan tanya mereka. Saat ini kami tidak tertarik menjualnya dan akan segera menaikkan klausul pelepasannya," tegas Vieira.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer