Sukses


AC Milan Tertarik Permanenkan Tiemoue Bakayoko

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Tuttosport tertarik mempermanenkan Tiemoue Bakayoko pada musim panas 2019. Namun, Milan harus mengeluarkan dana yang tak sedikit demi menebus Bakayoko dari Chelsea.

Pemain 24 tahun tersebut didatangkan AC Milan dari Chelsea pada awal musim ini dengan status pinjaman. Manajemen Merah-Hitam harus mengeluarkan dana hingga 5 juta euro (Rp 80 miliar) demi mendapatkan Bakayoko dari The Blues.

Awal karier gelandang asal Prancis itu bersama AC Milan tak berjalan mulus. Kalah bersaing dengan Franck Kessie dan Lucas Biglia membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun perlahan, Tiemoue Bakayoko mulai mendapat kepercayaan dari pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Bakayoko selalu tampil selama 90 menit penuh dalam sejumlah laga terakhir bersama Milan.

Sejauh ini, dia telah bermain dalam 32 pertandingan bersama AC Milan dengan waktu tampil selama 2.445 menit. Mantan pemain AS Monaco itu juga menyumbangkan satu gol buat Il Diavolo Rosso.

Performa apik Tiemoue Bakayoko membuat Milan ingin menebusnya dari Chelsea. Nantinya, Bakayoko bakal menggantikan peran Kessie yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja Arsenal.

Akan tetapi, AC Milan harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko. Pasalnya, I Rossoneri harus mengucurkan dana hingga 35 juta euro (Rp 560 miliar) untuk menebus Bakayoko dari Chelsea.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer