Sukses


Jadwal ICC Singapura: Manchester United Vs Inter Milan dan Juventus Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Juventus, Tottenham Hotspur, Inter, dan Manchester United bakal mengikuti International Champions Cup (ICC), 20-21 Juli di Stadion Nasional, Singapura.

Manchester United menghadapi Inter pada 20 Juli dan Juventus menghadapi Tottenham Hotspur pada 21 Juli. Pertandingan dimulai pukul 7.30 malam.

Tiket akan mulai dijual kepada masyarakat umum mulai 4 April pukul 10.00 waktu Singapura melalui SportsHubTix.

Namun, sejauh ini, panitia tidak mengonfirmasi apakah tim akan membawa seluruh daftar pemain mereka ke Singapura. Tentu, penggemar sepak bola di Asia Tenggara bakal menantikan bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Son Heung-min, hingga Harry Kane.

Bagi penggemar MU, ada kans besar untuk melihat pemain pujaan karena tur di ICC Singapura merupakan agenda penting Setan Merah.

Pimpinan Manchester United, Ed Woodward yakin tur pramusim di Singapura ini akan jadi kabar bagus bagi fans setia mereka. Manchester United tidak hanya ingin melakoni pramusim sebaik mungkin, mereka juga mau mendekatkan diri dengan fan setia Setan Merah.

"Ini akan jadi kunjungan ketiga kami ke Singapura dan kami bersemangat untuk kembali ke sana serta melawan Inter Milan," kata Ed Woodward.

Video Populer

Foto Populer