Sergio Ramos Dedikasikan Kemenangan Timnas Spanyol untuk Luis Enrique

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Mar 2019, 18:54 WIB
Spanyol Bungkam Perlawanan Malta

Bola.com, Ta'Qali - Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mendedikasikan kemenangan timnya atas Malta untuk sang pelatih, Luis Enrique. Ramos menyebut seluruh pemain La Roja akan terus mendukung Enrique.

Menghadapi Malta dalam laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Eropa 2020 di Ta'Qali National Stadium, Selasa (27/3/2019) malam waktu setempat, Spanyol tak didampingi Luis Enrique.

Mantan pelatih Barcelona itu harus izin karena mengalami masalah pribadi. Permasalahan yang dialami Enrique membuat pemain tim Matador prihatin.

Kendati tanpa Luis Enrique, timnas Spanyol berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Malta. Sepasang gol La Furia Roja disarangkan Alvaro Morata pada menit ke-31 dan 73'.

"Kami sangat siap untuk pertandingan ini meskipun pelatih tidak ada. Tentu saja kami semua merasa sedih untuk Luis, karena dia memiliki masalah pribadi dan kami ingin mendukungnya selama periode ini," kata Ramos.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk dia dan keluarganya, kami adalah keluarga di sini dan jika seseorang memiliki masalah pribadi maka kami mendukung mereka," paparnya.

Berkat kemenangan atas Malta, timnas Spanyol kini berada di puncak Grup F dengan nilai enam. Mereka unggul dua poin atas Swedia yang menghuni tempat kedua.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.