Sukses


Pintu Timnas Brasil Selalu Terbuka untuk Vinicius Junior

Bola.com, Praha - Pelatih timnas Brasil, Tite, memastikan Vinicius Junior masih berpeluang membela Tim Samba. Tite pun meminta Vinicius untuk tak berkecil hati, meski gagal membela Selecao pada laga internasional pekan ini.

Pemain 18 tahun tersebut tampil apik bersama Real Madrid. Dia pun masuk dalam daftar pemain timnas Brasil untuk laga uji coba melawan Panama dan Republik Ceska.

Akan tetapi, sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki sebelum menjalani debut bersama timnas senior Brasil. Alhasil, posisinya digantikan pemain Ajax, David Neres, yang tampil apik bersama Selecao.

Meski gagal tampil, kans Vinicius Junior untuk membela Tim Samba pada masa yang akan datang masih terbuka lebar. Selain usia yang masih muda, kemampuan mengolah bolanya akan terus berkembang.

"Vinicius memang melewatkan kesempatannya pada kali ini. Saya sudah mengatakan kepada dia (Vinicius) 'Bermainlah dengan bagus di klubmu'," ucap Tite.

"Kami akan memantau perkembangan Vinicius Junior di klub dan jika dia bermain dengan baik maka kesempatan itu akan datang baginya," lanjut Tite.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer